Maverick Vinales Lebih handal di Lintasan Kering

http://www.atm303.com/

Dilansir atm303, Vinales menjadi salah satu pembalap tercepat di lapangan sepanjang jalan melalui latihan di tempat kering, tetapi bekerja keras di tiang yang terkena dampak hujan.

Dan dihadapkan dengan kontras hasil selesai dengan bantuan pembalap Tech 3 Johann Zarco dan rekan satu timnya sendiri Valentino Rossi – yang akan meluncurkan pertama dan kedua pada hari Minggu setelah penalti Marc Marquez – Vinales telah mengisyaratkan kuat bahwa kesulitan menjadi di sisi-Nya penyimpanan.

“Kami belum cukup cerdas untuk memahami pengaturan, cara untuk perjalanan di tempat yang lembab – sebagai hasil akhirnya saya dulu cukup kuat di dalam lembab, atau tidak hanya saja sepanjang waktu saya meluncurkan bahan bakar sepeda tidak jalan terus, saya kehilangan begitu banyak.

“Saya hanya harus menemukan sedikit pegangan ekstra di belakang dan mungkin saya bisa berada di baris kedua.

“Kelompok itu harus memberi saya sepeda yang lebih kuat di dalam basah, dalam hal lain saya bisa sepanjang waktu menjadi dua detik dari pimpinan.

“Rossi dan Zarco jauh lebih maju sehingga tidak ada alasan. mereka selalu di atas sana di dalam lembab dan aku di belakang. ”

Vinales menggantikan Jorge Lorenzo di Yamaha dan saat ini bekerja dengan mantan kepala kru Lorenzo Ramon Forcada – terlepas dari fakta dia dan Forcada akan melakukan pendekatan terpisah pada akhir tahun, setelah mengembangkan hubungan yang patah.

Kondisi hujan secara umum dianggap sebagai kelemahan Lorenzo di Yamaha, secara khusus dalam tahun-tahun menjelang keluarnya Ducati, dan Vinales membuat referensi untuk ini setelah kualifikasi.

“Saya dulu selalu cepat dalam kondisi basah,” kata Vinales. “Pada kenyataannya, Lorenzo menjadi tidak pernah layak dengan motor gunung ini di basah, dan sekarang dia akan sangat cepat dengan Ducati.

“Bagi saya, sudah dua tahun saya berjuang dalam kondisi basah, terbaik di motor ini.

“Tim harus menyediakan sepeda yang cukup bagus untuk saya yang basah. Dua Yamaas yang berbeda adalah yang baik, kita hanya perlu setidaknya menyalinnya. ”

Kesengsaraan Vinales dalam kondisi hujan tahun yang tersisa telah bergema pada aspek lain dari garasi, tetapi Rossi sekarang merasa puas bahwa Yamaha telah mengatasi “mimpi buruk” yang berubah menjadi efisiensi YZR-M1 2017-nya di lembab.

“Saya percaya terhormat dengan kendaraan beroda, di basah saya dapat mengalami dengan cara yang hebat,” katanya setelah kualifikasi.

“Sisa tahun, bagi kami dengan sepeda 2017 adalah mimpi buruk, kondisi basah. Kami selalu bangun di pagi hari dan membuka jendela perlahan, takut bahwa itu akan basah.

“Dengan kendaraan beroda ini, itu jauh lebih kuat, yang bisa Anda bayangkan. tidak banyak hujan pada tahun ini sehingga kami tidak menyadari, jadi pengaruh pertama berubah menjadi tingkat pertama. ”

Valentino Rossi, pabrik Yamaha Racing, Maverick Vinales, Yamaha manufaktur unit Racing

Tonton siarannya bersama kami!

tidak biasa untuk melihat apa yang disiapkan Yamaha untuk pembukaan EICMA 2018 pada hari berikutnya 6 November? Saksikan pengungkapan global pabrikan menjelang pengungkapan dengan kami!

setiap hal Baru di bawah Yamaha solar 2019

Varian GT dari Yamaha Niken di Works

Presentasi tinggal akan dimulai pada pukul 12 siang waktu ET dan 09:00 PT. Jadi, angkat kaki Anda dan siapkan popcorn Anda.

Buktinya akan ada di dalam puding, dan kami belum melakukan penilaian harga, yang bisa menjadi bahan luar biasa dalam melempar sepeda ini kepada pembeli yang suka mengunjungi petualangan. Seperti yang kita suka mengumumkan, waktu akan menginformasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*