5 Hal Yang Kelak Dapat Membuatmu Sakit Hati Lagi Setelah Patah Hati

http://www.atm303.com/tangkas.html

Katanya jatuh cinta tersebut satu paket dengan patah hati. Artinyabilamana seseorang berani guna jatuh cinta, tersebut berarti dia pun harus siap untuk menikmati patah hati, yang rasanya tak butuh ditanya lagi. Apalagi penyebabnya benar-benar membuatmu jatuh dan seakan susah untuk bangkit. Dikecewakan, ditinggal ketika lagi sayang-sayangnya, dibohongi, dan sederet penyebab anda sakit hati lainnya.

Makanya sesudah patah hati dan menikmati sakitnya secara berkepanjangan, hal-hal ini butuh untuk anda pahami. Biar nggak kembali menikmati patah hati. Atau sangat tidak, kamu dapat mengantisipasi rasa sakit hatitersebut saat membuka hati guna orang baru yang hendak menghuni hatimu. Judi Online

 

  1. Sesuatu yang berlebihan memang nggak terdapat faedahnya. Sama halnya dengan cinta, menyukai seseorang memang usahakan yang sewajarnya aja

Apabila anda termasuk seseorang yang suka menyukai secara berlebihan, baiknya sikap tersebut anda kurangi dari sekarang. Pasalnya anda yangmenyukai secara berlebihan, saat dia melakukan kekeliruan padamu, anda akan membencinya secara berlebihan juga. Segala kebaikannya juga dalam sekejap seakan hangus dampak rasa bencimu itu. Di samping itu, rasa kecewamu bakal kesalahannya pun akan berlebihan pula. Ujung-ujungnya kamu pun yang merasa sakit hati. Maka dari itu, urusan ini usahakananda hindari atau sangat tidak anda kurangi biar nantinya takmenikmati sakit hati lagi.

 

  1. Percaya seseorang dengan mudahnya pun kelak bakal membuatmu sakit hati. Makanya anda perlu lebih hati-hati dengan urusan ini

Mudah percaya dengan orang lain barangkali salah satu sifat yang bakal merugikanmu suatu ketika nanti. Seperti permainan, apa yang anda dapat dari keyakinan itu melulu dua pilihan. Kalau nggak rasa percaya dan rasa kecewa yang nantinya berujung sakit hati. Tapi seringnya sih, gampang percaya dengan orang lain lagipula sama pasangan sendiri menyebabkan rasa kecewa. Karena anda sendiri belum mengetahui betul bagaimana dia yang anda beri keyakinan itu. Apabila anda mempunyai sifat yanggampang percaya sama orang laksana ini, usahakan anda hati-hati. Biar nantinya anda nggak mengulang kekeliruan yang sama di lantas hari.

http://www.atm303.com/tangkas.html

  1. Nggak enakan sama pasangan perlu anda kurangi juga. Kalau nggak sukabakal sikapnya ya bilang aja sejujurnya

Sama halnya dengan sifat gampang percaya, nggak enakan sama calon pasangan pun usahakan mulai anda kurangi. Kalau anda masih merawat sifat ini, dapat saja nanti anda akan menikmati sakit hati lagi. Mengingat anda akan tidak jarang kali menerima apa aja yang pasanganmukerjakan padamu. Nggak enakan ini usahakan dikurangi. Caranya mungkindapat kamu kerjakan dari sekarang. Kalau anda nggak suka dengan sesuatu atau ada urusan yang kurang sesuai denganmu, kamu dapat mengatakan dengan orang yang bersangkutan, tak mesti dengan pasangan bila memanganda belum membuka hati lagi.

 

  1. Berharap terlampau tinggi sama seseorang memang nggak baik. Harapan yang terlampau tinggi itu bila tak terwujud pada akhirnya bakal membuatmu sakit

Untuk menghindari sakit hati guna yang sekian kalinya, usahakan anda juga tidak boleh pasang harapan terlampau tinggi. Apalagi pada seseorang yang baru anda kenal dan besok akan anda jadikan sebagai pasangan. Mengingat semakin tinggi harapanmu sama dia, bila tak terwujud, anda akan merasa lebih kecewa dan sakit. Di samping itu, tak seluruh orangdapat dan inginkan untuk mengisi semua harapan-harapanmu itu. Kalau dia tak mampu atau memang tak mau mengisi harapanmu itu, pastinya anda akan kecewa berat.

 

  1. Kalau anda belum siap guna menjalin hubungan ya tidak boleh dipaksa. Nggak terdapat salahnya ‘kan guna menyiapkan diri dulu?

Sebelum membuka hati guna penghuni yang baru, lebih baik guna mempersiapkan dirimu dulu. Memaksa diri guna menerima yang baru takbakal menjadi garansi untuk tak lagi sakit hati nanti. Nggak inginkan ‘kan hubunganmu yang selanjutnya bernasib yang sama dengan hubunganmu yang sebelumnya?

 

Kamu pun harus memisahkan antara benar-benar rasa cinta atau rasamelulu ingin punya gandengan semata. Jangan hingga memaksa diri dampak ingin tampak ada yang mempunyai dan dimiliki. Memaksakan sesuatu memang tak pernah selesai dengan baik. Pasti terdapat pihak-pihak yang tersakiti nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*